Tidak Menangkan AMIN, Ratusan Kader PKB Minta Achmad Gufron Sirodj Dipecat

Ratusan kader dan simpatisan datangi Kantor DPC PKB Jember
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Dinilai tidak memenangkan Capres Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember - Lumajang meminta salah satu anggotanya Achmad Gufron Sirodj dipecat. 

Diresmikan, Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Jember

"Kami menyampaikan aspirasi dari forum kader, simpatisan dan tokoh masyarakat PKB Jember - Lumajang," kata Koordinator Aksi Mas War, pada Banyuwangi.viva.co.id, Jumat 22 Maret 2024.

Menurutnya, adapun pembangkangan yang dilakukan oleh Achmad Gufron Sirodj diantaranya, tidak mengkampanyekan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden AMIN selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Warga Iringi Tukang Cilok di Jember Berangkat Haji Naik Motor

"Yang bersangkutan tidak mengkampanyekan AMIN, tidak konsolidasi pemenangan AMIN, Pilpres langsung maupun tidak langsung," katanya. 

Ratusan kader dan simpatisan datangi Kantor DPC PKB Jember

Photo :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi
Tukang Cilok Naik Haji, Berangkat ke Mekkah Pakai Motor

"Ini melanggar instruksi DPP PKB Nomor 25.925/DPP/01/11.2024 tentang instruksi pemenangan Pileg dan Pemilu 2024," sambungnya. 

Disamping itu, pria yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari PKB tersebut, tidak pernah memasang atribut Alat Peraga Kampanye (APK) seperti banner, billboard, Flyer, dan media lainnya, yang terdapat atau tercantum Capres dan Cawapres AMIN.

Halaman Selanjutnya
img_title