2 Unit Motor Warga Probolinggo Dijarah Pencuri Menjelang Sahur

Ilustrasi maling motor
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Aksi pencurian semakin tidak terkendali. Pelaku bukan hanya menjarah 1 unit motor korban namun nekat menjarah 2 unit motor milik korban. Diduga, aksi pencurian tersebut dilakukan pelaku saat mendekati waktu sahur dan korban sedang tertidur lelap.

Selundupkan Narkoba ke Lapas, Wanita Muda Ditahan Polisi

Nasib kurang beruntung dialami Ahmad Sunjoto setelah menjadi korban aksi pencurian 2 unit sepeda motor miliknya. Rabu, 27 Maret 2024.

Warga Perum Taman Indah Progo, Jalan progo, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur tidak menyangka motor Honda Beat nopol N 2356 SF dan motor Honda Scoopy nopol N 3507 QL akan hilang bersamaan.

Pemancing Asal Probolinggo Terdampar di Sampang Madura Karena ini

Saat kejadian, kedua unit motor tersebut berada di dalam pagar rumah dan diberi kunci tambahan pada cakram depan.

“Istri langsung membangunkan saya. Saya langsung ke rumah wakernya. Wakernya juga terkejut, karena ia baru pulang ke rumahnya pukul 02.00 untuk makan sahur,” ujar Sunjoto.

Berasa Rumah Sendiri, Residivis Curanmor 8 Kali Dipenjara

Saat dilakukan pengecekan melalui CCTV di sekitar lokasi kejadian, pelaku diduga 2 orang dengan mengendarai motor datang adari arah utara.

“Kedua pria tersebut masuk pada pukul 02.36. Namun, sayangnya dalam rekaman tersebut tidak terlihat keduanya keluar,” tutur Sunjoto

Halaman Selanjutnya
img_title