Proyek Perbaikan Jembatan di Jalur Pantura Situbondo Rawan Kemacetan Karena ini

Kemacetan parah pada lokasi perbaikan jembatan
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Proyek perbaikan jembatan di jalur Pantura Kabupaten Situbondo mulai dikeluhkan sejumlah pengguna jalan. Bahkan jalur utama penghubung Jawa Bali tersebut acap kali macet terutama pada malam hari saat mendekati titik pengerjaan proyek.

105 Calon Polisi di Situbondo Dinyatakan Lulus Rikmin

Kemacetan kendaraan seperti ini nyaris terlihat setiap saat di sekitar proyek perbaikan jembatan di Jalan raya Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Kendaraan dari dua arah harus berjalan bergantian karena diterapkan sistem buka tutup saat melintasi titik perbaikan jembatan.

Depresi Pulang Merantau, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Saat Perjalanan Pulang

Dalam kondisi kepadatan lalu lintas, tidak jarang pengemudi harus antri lebih lama sebelum bisa melintasi proyek jembatan.

“Sikap kurang tertib pengemudi yang tidak sabar antri, ikut menambah kemacetan. Harusnya tetap tertib,” ujar Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Tutud Yudho Prastyawan.

Mudik Gratis Melalui Pelabuhan Jangkar Dari Pulau Madura Didominasi Santri

Hal ini terbukti dengan beberapa kendaraan yang nekat ngeblong melawan arah hingga membuat simpul kemacetan semakin parah.

“Kondisi (kemacetan) sekarang akibat di sisi sebelah barat tidak ada yang melakukan penjagaan. Jadi semua kendaraan berusaha menerobos kendaraan dari arah timur,” tutur Kasatlantas pada Jurnalis.

Halaman Selanjutnya
img_title