Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Polres Situbondo Melakukan Pengawasan di Pelabuhan
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Dua terminal maritim di Kabupaten Situbondo yaitu Pelabuhan Jangkar dan Kalbut dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

KPU Banyuwangi Perpanjang Pendaftaran PPS, Cek Tanggal dan Syaratnya

Bukan tanpa sebab, hal tersebut menjadi bagian dari Operasi Puri Agung 2024, dalam rangka pengamanan World Water Forum ke 10 di Bali.

Seluruh angkutan dan barang yang melintas melalui pelabuhan Kalbut, akan dilakukan pemeriksaan dan pengawasan penuh oleh polisi.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Begitu juga dengan Jangkar, penjagaan dilakukan terutama yang akan menuju Bali, guna menciptakan kondisi aman dan kondusif.

“Anggota Satpolairud Polres Situbondo selalu standby untuk imbangan pengamanan baik di pelabuhan Kalbut mangaran maupun pelabuhan Jangkar serta berkoordinasi dengan Polresta Banyuwangi” tutur Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melalui Kasatpolairud AKP Gede Sukarmadiyasa, Kamis, 8 Mei 2024.

Polri Tetapkan Aturan Baru untuk Calon Penumpang Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Kasatpolairud AKP Gede juga berharap agar semua masyarakat mendukung kegiatan World Water Forum ke 10 Tahun 2024 di Bali yang akan berlangsung mulai tanggal 17 Mei sampai dengan 26 Mei, sehingga kegiatan internasional tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga event internasional World Water Forum ke 10 berjalan lancar dan sukses, membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title