Cut Huzaimah : Mari Bergerak Menuju Petani Mandiri

Sambutan Kadistanbun Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Cut Huzaimah mengajak para petani di Kabupaten Bireuen agar bersama-sama bergerak menuju petani maju dan mandiri.

Terdakwa Pengedar 27,6 Kg Sabu dan 5 Ribu Butir Ekstasi Dituntut Hukuman Mati

"Mari kita bergerak bersama-sama supaya menjadi petani yang maju dan mandiri,” kata Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Cut Huzaimah pada pembukaan Rembuk Nusantara Petani Milenial Kabupaten Bireuen pada Sabtu 25 Mei 2024. 

Rembuk Nusantara Tani Milenial digelar oleh pemuda Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Bireuen di Desa Tanjong Raya, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. 

Ketua MPU Bireuen Tutup Pendidikan Kader Ulama

Kadistanbun Aceh, Cut Huzaimah berharap, kegiatan itu bukan sekedar seremonial semata, namun harus menjadi motivasi dan kekuatan bagi petani untuk bangkit sampai sukses.

"Kita berharap, Pemuda HKTI Bireuen benar-benar bertanggung jawab dalam bekerja untuk membatu para petani yang ada di Kabupaten Bireuen,” pesan Kadistanbun Aceh Cut Huzaimah.

Puluhan Guru SMP Ikut Pelatihan Kesehatan Reproduksi

Kadistanbun Aceh, Cut Huzaimah berharap, kehadiran pemuda HKTI dapat menjadi kekuatan dan kembangkitan menuju kesukses petani kedepan.

"Kehadiran Pemuda HKTI harus menjadi kekuatan bagi para petani, bukan malah sebaliknya,” tambah Kepala Distanbun Aceh, Cut Huzaimah.

Halaman Selanjutnya
img_title