Semarak HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi: Penuh Kebersamaan, Dukungan Solid untuk Ipuk-Mujiono

Michael Edy Hariyanto S14P menangkan Ipuk-Mujiono di
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat di Banyuwangi pada Sabtu, 14 September 2024, berlangsung penuh semarak dan sarat makna. Acara yang diadakan di Aula Alam Indah Lestari (AIL) ini dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan, menciptakan nuansa kebersamaan yang kental.

Warga Desa Bimorejo Tuding Tambak Sidojoyo Tidak Berizin Lengkap, Pengacara: Hanya Omon-omon

Para pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi tampil mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah, menambah semarak suasana dengan sentuhan keanekaragaman budaya Indonesia.

Acara dimulai dengan pembacaan doa lintas agama sebagai bentuk simbolis dari kerukunan antarumat beragama, mencerminkan semangat persatuan dalam keberagaman yang diusung oleh Partai Demokrat.

Dimeriahkan Lyodra dan NDX AKA, Ribuan Orang Larut dalam Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi

Setelah itu, prosesi simbolis pemotongan kue tar dilakukan sebagai tanda syukur atas perjalanan panjang partai berlambang mercy ini selama 23 tahun.

Kader Demokrat dan Simpatisan Padati Aula AIL

HUT ke-23 ini terasa istimewa karena dihadiri oleh 1.430 kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Panduan Lengkap Pendaftaran KPPS: Syarat, Batas Waktu, dan Honor untuk Pemilu 2024

Selain itu, sejumlah tokoh penting turut hadir, termasuk ketua atau sekretaris dari 16 partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono.

Halaman Selanjutnya
img_title