Menyusuri Keindahan Alam Primitif, Eksplorasi Wisata Taman Nasional Alas Purwo

Eksplorasi Wisata Taman Nasional Alas Purwo"
Sumber :

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Perjalanan ke alam primitif yang memukau! Taman Nasional Alas Purwo, sebuah surga alam tersembunyi di Indonesia, menyuguhkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Banyuwangi Masuk Kalender Event Nasional, Ini Festivalnya

Dengan keindahan alam yang masih asli dan keanekaragaman hayati yang mengagumkan, mari kita bersama-sama menjelajahi keajaiban yang tersembunyi di setiap sudut taman nasional ini. Sambutlah keajaiban alam yang memukau dan kisah-kisah budaya yang melingkupi Taman Nasional Alas Purwo

Flora dan Fauna

Inilah Tempat Mistis Banyuwangi yang Ramai Dikunjungi Jelang Pemilu

Taman Nasional Alas Purwo, terletak di ujung timur Pulau Jawa, menawarkan keindahan alam primitif yang menakjubkan. Hutan hujan tropis yang lebat, pantai berpasir putih yang menaklukkan, dan keberagaman hayati yang luar biasa membuatnya menjadi surga bagi para pecinta alam. Setapak demi setapak, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan hijau memikat dan aroma segar dari tumbuhan langka yang tumbuh subur di sini.

Pantai Plengkung

Destinasi Wisata Terbaru di Mangrove Bedul Banyuwangi

Salah satu daya tarik utama Taman Nasional Alas Purwo adalah Pantai Plengkung, yang juga dikenal sebagai salah satu surga bagi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan konsisten telah memikat peselancar dari berbagai penjuru dunia. Selain peselancar, pantai ini juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan pasir putihnya yang halus dan garis pantai yang memikat.

Keberagaman Hayati

Halaman Selanjutnya
img_title