Menelusuri Keindahan Alam Padang Savana Sadengan di Alas Purwo Banyuwangi Pesona Wisata Alam

Menelusuri Keindahan Alam Padang Savana Sadengan di Alas Purwo
Sumber :

Banyuwangi. VIVA Banyuwangi – Padang Savana sadengan alas Purwo terletak 75 kilometer jauhnya dari pusat Kota Banyuwangi, tepatnya di Desa Kutorejo Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur.  Padang Savana sadengan alas Purwo tersebut berisi hewan hewan yang dilindungi oleh naungan taman nasional alas Purwo.

Sendratari Meras Gandrung: Penggambaran Perjuangan Keras Seorang Penari

Sebanyak 80 persen dari lahan tersebut merupakan hutan lindung tropis habitat para hewan hewan yang ada di sadengan alas purwo dan sementara sisanya digunakan sebagai fasilitas pengunjung seperti pantai dan tempat ibadah.

Pengunjung yang dimanjakan dengan hijaunya hamparan rumput yang mengelilingi tempat Sadengan tempat makan para hewan hewan yang ada di alas Purwo dan jernihnya air sungai dapat kian merasakan ketenangan karena lokasi wisata terletak jauh dari pemukiman warga. 

Ini Kata Wisatawan Tentang Budaya di Banyuwangi

Selain menikmati suasana khas hutan tropis, wisatawan yang berkunjung dapat melihat binatang secara langsung yang beraneka ragam binatang yang dilindungi dengan fasilitas pendukung di dalamnya seperti halnya menara santai, serta tempat duduk pengunjung yang banyak. 

“Padang Savana sadengan merupakan tempat berkumpulnya para hewan hewan spesies hewan yang dilindungi pemerintah di bawah naungan taman nasional alas Purwo Banyuwangi seperti halnya merak, sapi, kerbau, rusa, macan, monyet dan masih banyak lagi biasanya pagi hari dan di sore hari para hewan hewan akan makan dan wisatawan bisa melihat secara langsung,” urai pemandu wisata Padang Savana sadengan alas purwo pada Banyuwangi.viva.co.id.

H-3 Lebaran, Pemudik Membludak Padati Pelabuhan Gilimanuk

Wisatawan yang datang Tak hanya belajar sejarah secara teori di alas Purwo tetapi juga wisatawan yang datang disuguhi langsung dengan hewan hewan yang ada di Padang Savana sadengan alas Purwo dengan spesies yang beragam.

Bahkan, pengunjung yang datang tepat waktu dapat melihat hewan hewan secara dekat yang sedang makan bersama di Padang savana sadengan alas Purwo yang menjadi kenangan yang tak pernah dilupakan.