The Hidden Paradise, Air Terjun Tumpak Sewu Pronojiwo Lumajang

Air Terjun Tumpak Sewu Kecamatan Pronojiwo Lumajang Jawa Timur
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi – Menikmati keindahan alam seolah tidak akan pernah usai saat musim liburan. Berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta bisa menyegarkan otak kembali setelah penat oleh sejuta pekerjaan.

Kuliner Belalang Goreng Warga Jember Tembus Ekspor, Cek Daftar Negaranya

Bagi anda pecinta pemandangan alam, ada panorama alam yang masih asri dan sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Bertempat di kaki Gunung Semeru Kecamatan Pronojiwo Lumajang Jawa Timur, Air Terjun Tumpak Sewu bisa jadi alternatif pilihan.

PMI Tewas Tenggelam Bersama 2 Anaknya di Malaysia Karena ini

Derasnya luncuran air dari ketinggian, membuat panorama air terjun Tumpak Sewu seolah surga yang tersembunyi di dunia modern.

"Bagus banget pemandangannya, tidak salah kalau dianggap sebagai The Hidden Paradise (Surga tersembunyi). Beneran deh," ujar Didi Saniadi wisatawan asal Banyuwangi.

Air Terjun Kembar ini ada di Banyuwangi

Ayah dua anak tersebut mengetahui keindahan alam air terjun Tumpak Sewu, berdasarkan informasi yang banyak beredar di jagat maya.

"Saya tadi datang kesini bersama temen kantor dan anggota keluarganya masing-masing," tutur pekerja di bidang transportasi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title