Perebutan Tahta Sepak Bola Sejak Dini: Mitra Utama vs Persega Berakhir Imbang

Penjaga gawang persega, Micodastant menendang bola
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Pertandingan sengit mewarnai laga persahabatan antara Mitra Utama Desa Watukebo dan Persega Desa Bajulmati yang digelar di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu 20 Oktober 2024. Laga yang mempertemukan para pemain berusia 10 tahun ini menjadi bukti nyata geliat sepak bola usia dini di Banyuwangi.

Sejak peluit pertama ditiup, kedua tim langsung tancap gas melancarkan serangan.

Mitra Utama yang mengandalkan permainan cepat dan umpan pendek berusaha mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, Persega yang tampil solid di lini belakang dengan penjagaan ketat gawang oleh Micodastant berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas lawan.

"Pertandingan hari ini sangat menarik. Kedua tim bermain dengan semangat juang yang tinggi," ujar Hery, pelatih Mitra Utama. "Anak-anak saya masih dalam tahap pengembangan, namun mereka sudah menunjukkan progres yang sangat baik," tambahnya.

Tensi pertandingan semakin meningkat di 15 meit awal babak pertama. Persega berhasil memecah kebuntuan melalui sebuah serangan balik cepat.

Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama. Mitra Utama yang tidak ingin menyerah terus berupaya menyamakan kedudukan dan akhirnya berhasil menjebol gawang lawan.