Tantangan Berat Menanti: Jadwal Arema FC di Liga 1 2024/2025

Tiga pemain muda Arema FC layak untuk membela Timnas Indonesia.
Sumber :

Sport, VIVA Banyuwangi – Arema FC, klub kebanggaan Aremania, akan menghadapi tantangan berat di Liga 1 musim 2024/2025. Jadwal yang telah dirilis menunjukkan sejumlah laga krusial dan ujian konsistensi bagi Singo Edan.

Awal Musim yang Menantang

Ratusan Masyarakat Desa Bajulmati Nikmati Nobar Pertandingan Timnas

Arema FC akan memulai musim dengan dua laga kandang di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar. Pada pekan pertama, mereka akan menjamu Dewa United, tim promosi yang berambisi membuktikan diri di kasta tertinggi. Selanjutnya, Borneo FC Samarinda akan menjadi lawan di pekan kedua. Kedua laga ini akan menjadi ujian awal bagi Arema FC untuk menunjukkan kesiapan mereka menghadapi kompetisi.

Ujian Tandang Beruntun

Salah satu tantangan terbesar bagi Arema FC adalah jadwal tandang beruntun di pekan ke-4 hingga ke-7. Mereka akan bertandang ke markas Bali United, PSM Makassar, PSS Sleman, dan PSIS Semarang secara beruntun. Empat laga tandang ini akan menjadi ujian berat bagi mental dan fisik para pemain Arema FC.

Laga-Laga Krusial

Inilah Kesuksesan Surya Kencana Desa Sumber Kencono di Tangan Mbah Nok

Selain jadwal tandang beruntun, Arema FC juga akan menghadapi sejumlah laga krusial melawan tim-tim besar. Pertemuan dengan rival abadi, Persebaya Surabaya, selalu menjadi laga yang dinantikan oleh kedua suporter. Laga melawan tim-tim papan atas seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan juara bertahan PSM Makassar juga akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Arema FC.

Halaman Selanjutnya
img_title