Arema FC Berjuang di Bulan September: Jadwal Padat Menanti Singo Edan

Laga Arema FC di Liga 1. (Dok Arema FC)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Sport, VIVA Banyuwangi – Arema FC, klub sepak bola kebanggaan warga Malang, akan menghadapi serangkaian pertandingan penting di bulan September 2024. Jadwal padat menanti Singo Edan, julukan Arema FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Tantangan Berat di Pulau Dewata

Ratusan Masyarakat Desa Bajulmati Nikmati Nobar Pertandingan Timnas

Perjalanan Arema FC di bulan September akan dimulai dengan laga tandang melawan Bali United pada tanggal 11 September. Bali United, yang dikenal sebagai tim kuat dengan dukungan fanatik di kandang, akan menjadi ujian berat bagi Arema FC. Singo Edan harus tampil solid dan disiplin untuk meraih poin di Pulau Dewata.

Pertemuan Sengit dengan PSM Makassar

Selanjutnya, Arema FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada tanggal 15 September. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas kedua tim yang telah terjalin lama. Baik Arema FC maupun PSM Makassar sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Ujian di Markas PSS Sleman

Inilah Kesuksesan Surya Kencana Desa Sumber Kencono di Tangan Mbah Nok

Pada tanggal 20 September, Arema FC akan bertandang ke markas PSS Sleman. PSS Sleman, yang didukung oleh suporter fanatiknya, tentu tidak akan membiarkan Arema FC pulang dengan mudah. Singo Edan harus bermain dengan penuh semangat dan determinasi untuk mencuri poin di kandang lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title