Linkin Park Babak Baru dengan Vokalis Emily Armstrong dan Album From Zero

Album baru Linkin Park
Sumber :
  • Istimewa

Musik, VIVA Banyuwangi –Setelah rentetan spekulasi yang berkepanjangan, band rock legendaris Linkin Park akhirnya mengungkap kejutan besar:

TikTokers Merapat! Inilah Deretan Lagu, Penyanyi, dan Album Paling Viral yang Bikin FYP-mu Bergoyang

Emily Armstrong, dikenal lewat kiprahnya bersama Dead Sara, resmi menjadi vokalis baru mereka.

Bersamaan dengan pengumuman ini, band ini juga memperkenalkan album terbaru mereka yang sangat dinanti, "From Zero", yang menandai era baru dalam saga musik mereka.

Bangun Pagi dengan Semangat! 5 Rekomendasi Musik Terbaik untuk Awali Harimu

"Menjadi bagian dari Linkin Park adalah kehormatan besar bagi saya. Saya sangat antusias untuk memperkenalkan musik baru kepada penggemar dan bersama-sama mengarungi perjalanan musik baru ini," ungkap Emily Armstrong dalam rilis resmi.

Album "From Zero" merupakan kristalisasi dari dua tahun eksperimen dan dedikasi, yang menonjolkan pergeseran musikal Linkin Park dengan menyertakan esensi rock, elektronik, dan nu-metal yang unik.

Bye-Bye Ngorok! 5 Cara Ampuh untuk Tidur Nyenyak Tanpa Gangguan

Single pertama mereka, "PhoenixRise", telah disambut dengan antusiasme oleh penggemar dan pengkritik, memuji dinamika vokal Armstrong dan keberanian produksi musiknya.

"Emily membawa sudut pandang yang segar serta energi yang menggembirakan ke dalam band," kata Mike Shinoda, salah satu pendiri Linkin Park.

Halaman Selanjutnya
img_title