Intan Nabila Bertahan Demi Anak, Meski Jadi Korban KDRT dan Perselingkuhan

Intan Nabila
Sumber :
  • IG @cut.intannabila

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Selebgram ternama, Cut Intan Nabila, mengguncang publik dengan mengunggah video rekaman CCTV yang menampilkan dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Video yang dibagikan pada hari ini menunjukkan adegan kekerasan di mana Intan Nabila dan suaminya terlibat pertengkaran hebat di atas tempat tidur.

Rekaman tersebut memperlihatkan Armor melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap Intan Nabila, termasuk memukul, menendang, dan bahkan mencekiknya. Tragisnya, bayi mereka yang berada di tempat tidur juga terkena tendangan dari Armor, meskipun tampaknya tidak disengaja.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Intan Nabila mengungkapkan bahwa alasan utama ia bertahan selama ini adalah demi anak mereka.

"Selama ini saya bertahan karena anak," ungkapnya dengan penuh emosi.

Intan Nabila juga menjelaskan bahwa ini bukanlah kali pertama ia mengalami KDRT.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," jelasnya.

Selebgram dengan jutaan pengikut ini juga mengungkapkan bahwa selama lima tahun pernikahan mereka, suaminya telah berulang kali berselingkuh dengan berbagai wanita.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tuturnya dengan penuh kekecewaan.

Meskipun telah berkali-kali memaafkan suaminya, Intan Nabila menyatakan bahwa tidak ada perubahan dalam sikap Armor.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ujarnya dengan tegas.

Keputusan Intan Nabila untuk mengungkapkan kekerasan dan perselingkuhan yang dialaminya kepada publik didorong oleh rasa frustrasi dan keinginan untuk tidak lagi menutupi aib rumah tangganya. "Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," katanya.

"Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tambahnya.