Waaster Kasdam V Brawijaya Jadi Wisudawan Terbaik di Jenjang S-3 Univesitas Jember

Waaster Kasdam V Brawijaya saat wisuda S-3 Universitas Jember
Sumber :
  • Humas / VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Letkol. Inf La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos.,M.I.Pol menjadi salah satu peserta wisudawan terbaik di periode II tahun akademik 2023/2024 Universitas Jember.

Diresmikan, Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Jember

Tak hanya sekedar diwisuda, Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol menjadi wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi (Pujian/Cumlaude) di jenjang S-3, dengan IPK 3,88.

Dimana hari itu ada 751 wisudawan yang dilantik oleh Rektor Universitas Jember, Sabtu (9/9/2023).

Warga Iringi Tukang Cilok di Jember Berangkat Haji Naik Motor

Ditemui di sela-sela upacara wisuda, mantan Komandan Kodim 0824 Jember menyampaikan rasa syukur, bisa mencapai gelar doktor di bidang Ilmu Administrasi Publik pada Program Studi Doktor Ilmu Administrasi FISIP Universitas Jember, dengan pujian/Cumlaude.

Menurutnya pencapaian ini tak lepas dari dukungan semua pihak terutama keluarga, serta masyarakat Jember secara tidak langsung.

Tukang Cilok Naik Haji, Berangkat ke Mekkah Pakai Motor

Pasalnya apa yang dituangkannya dalam disertasi berjudul “Program Deliberatif Dalam Optimalisasi Kebijakan Bela Negara di Kabupaten Jember” adalah salah satu hasil dari kegiatan one day dan one week melalui pengamatan dan pengalaman, selama menjabat sebagai Dandim 0824 Jember.

“Saat saya menjabat sebagai Dandim 0824 Jember, saya punya program satu sekolah satu Babinsa, sebagai usaha menanamkan bela negara dan kedisiplinan, termasuk menjangkau dunia kampus,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title