Aston Banyuwangi Hadirkan Sajian Menggugah Selera, Indonesian Rijsttafel

Indonesian rijsttafel yang cocok dinikmati untuk 2 orang
Sumber :
  • Dok. Aston/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Keberagaman dan kekayaan kuliner Indonesia menjadi sebuah kesempatan untuk mengkreasikan dan mengembangkan citarasa Nasional.

Begini Konsekuensi Yang Diterima 2 ASN di Non-jobkan PJ Bupati Bondowoso Akibat 'Ngamar'

Sebagai hotel bintang 4 yang memiliki beragam outlet restoran, ASTON Banyuwangi menghadirkan kreasi kuliner melalui bermacam lauk-pauk yang disajikan secara bersamaan yaitu Indonesian Rijsttafel. 

Secara harfiah, Rijsttafel dalam bahasa Belanda berarti "meja nasi” yang merupakan cara penyajian makanan berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara. 

Naskah Kuno Banyuwangi Diusung jadi Ingatan Kolektif Nasional 2024

“Cara penyajian seperti berawal pada masa kolonial Hindia Belanda yang memadukan etiket dan tata cara perjamuan resmi Eropa yang berpadu kebiasaan makan penduduk Indonesia mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok dengan berbagai lauk-pauk” ujar Executive Chef ASTON Banyuwangi Aria Mahendra.

Mulai dari Rp 90 ribu, pengunjung dapat menikmati bermacam menu yang disajikan, seperti usus ayam bumbu rujak, ayam goreng atau bakar, babat atau paru goreng hingga menu ati atau ampela ayam.

Pedagang Pasar Banyuwangi Tuntut 2 Hal Sebelum Proses Relokasi Dimulai

Aneka pilihan paket dan menu dari Indonesian Rijsttafel

Photo :
  • Dok. Aston/ VIVA Banyuwangi

“Harganya mulai 90 ribuan saja, kalian bisa menikmati citarasa menu lezat dengan sensasi Rijsttafel untuk berdua, dan lagi bonus gratis Es Teh untuk 2 orang” ujar pria kelahiran Sidoarjo tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title