Drakor Komedi Terbaik: Menghibur Hati, Melegakan Penat

Drama Korea Mr. Queen
Sumber :
  • IMDb/tvN

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Di tengah hiruk-pikuk kehidupan, tawa adalah obat terbaik. Dan drama Korea komedi selalu siap sedia menyajikan humor segar yang menggelitik, sekaligus menyentuh hati dengan cerita yang penuh makna. Berikut beberapa rekomendasi drakor komedi terbaik yang wajib Anda tonton:

1. Welcome to Waikiki (2018)

Serial Netflix Korea Terbaik: Drakor yang Wajib Ditonton

Mengisahkan tiga sahabat yang mengelola sebuah wisma bernama Waikiki di tengah kesulitan finansial. Kehadiran seorang bayi misterius dan berbagai tamu unik membuat hidup mereka penuh warna dan kekonyolan.

2. Reply 1988 (2015)

Drakor ini mengajak Anda bernostalgia ke tahun 1988, mengikuti kehidupan lima sahabat dan keluarga mereka di sebuah lingkungan yang hangat. Ceritanya yang menyentuh, humor yang cerdas, dan chemistry yang kuat antara para pemainnya membuat "Reply 1988" menjadi salah satu drakor komedi paling ikonik.

3. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Drakor Viral 2024: Menggebrak Layar Kaca dengan Kisah-kisah Memikat

Do Bong-soon (Park Bo-young) adalah seorang wanita dengan kekuatan super yang bekerja sebagai pengawal untuk seorang CEO perusahaan game. Drakor ini memadukan aksi, komedi, dan romansa dengan apik, menghadirkan cerita yang menghibur dan penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title