5 Film Komedi Indonesia yang Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Pemeran Warkop DKI Jangkrik Bos
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Indonesia punya banyak film komedi berkualitas yang siap mengocok perut Anda sampai sakit. Dari aksi kocak para pemain hingga dialog-dialog cerdas yang menggelitik, film-film ini dijamin bikin Anda tertawa terbahak-bahak. Berikut adalah lima rekomendasi film komedi Indonesia yang wajib Anda tonton:

1. Cek Toko Sebelah (2016)

3 Film Indonesia Jadul yang Ternyata Lebih Keren dari yang Kamu Kira

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda sukses yang diminta ayahnya untuk mengelola toko kelontong keluarga. Konflik antara keinginan pribadi dan harapan keluarga, ditambah dengan tingkah laku para karyawan toko yang unik, menciptakan komedi yang segar dan mengena.

2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

Film ini menghidupkan kembali trio komedi legendaris Warkop DKI dengan para pemain baru. Meskipun banyak perdebatan tentang apakah film ini berhasil menyamai pendahulunya, tak dapat dipungkiri bahwa film ini tetap menyajikan komedi slapstick khas Warkop yang mengundang tawa.

3. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

7 Film Netflix Original Indonesia Terbaik yang Sayang Dilewatkan

Film ini menghadirkan komedi yang dipadukan dengan drama keluarga yang mengharukan. Kisah tentang orang tua yang berusaha menyatukan anak-anak mereka yang sudah dewasa dengan cara yang unik dan lucu, akan membuat Anda tertawa sekaligus terharu.

Halaman Selanjutnya
img_title