Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan - Kembalinya Ichigo Kurosaki dalam Perang Darah Seribu Tahun

Anime, Bleach
Sumber :
  • Pinterest

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Setelah penantian panjang selama satu dekade, para penggemar Bleach akhirnya dapat kembali menyaksikan aksi Ichigo Kurosaki dan Soul Society dalam Bleach: Sennen Kessen-hen - The Separation (Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation) yang telah tayang pada 30 September 2023. Anime ini merupakan kelanjutan langsung dari seri Bleach sebelumnya, mengadaptasi arc terakhir dari manga karya Tite Kubo.

Dragon Ball Daima: Warisan Terakhir Akira Toriyama untuk Para Penggemar

Bleach: Sennen Kessen-hen - The Separation melanjutkan kisah Ichigo dan teman-temannya yang harus menghadapi ancaman baru dari Quincy, sebuah kelompok yang pernah dimusnahkan oleh Soul Society berabad-abad lalu. Quincy, dipimpin oleh Yhwach, kembali dengan kekuatan yang lebih besar dan bertekad untuk menghancurkan Soul Society dan dunia manusia.

Anime ini telah mendapat sambutan hangat dari para penggemar, terutama karena kualitas animasinya yang memukau dan ceritanya yang penuh aksi dan intrik. Studio Pierrot, yang juga menggarap seri Bleach sebelumnya, berhasil menghadirkan pertarungan-pertarungan epik dan adegan-adegan dramatis dengan visual yang memukau.

Ledakan Aksi di Layar Kaca: 10 Rekomendasi Anime Action yang Wajib Ditonton

Bleach: Sennen Kessen-hen - The Separation dibagi menjadi beberapa cour atau bagian. Cour pertama telah selesai tayang pada Desember 2022, dan cour kedua telah berakhir pada 30 September 2023. Kabar baiknya, cour ketiga yang berjudul Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan (Bleach: Thousand-Year Blood War - The Farewell) telah dikonfirmasi akan tayang pada tahun 2024.

Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan akan menjadi penutup dari arc Perang Darah Seribu Tahun. Para penggemar dapat menantikan pertarungan akhir yang epik antara Ichigo dan Yhwach, serta nasib Soul Society dan dunia manusia.

Bunga-Bunga Cinta Bermekaran: 10 Rekomendasi Anime Romance yang Wajib Ditonton

Bleach: Sennen Kessen-hen telah berhasil membangkitkan kembali semangat para penggemar Bleach. Dengan cerita yang semakin seru dan animasi yang memukau, anime ini layak untuk ditonton oleh para penggemar anime shounen dan mereka yang menyukai kisah-kisah tentang pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.