Tertawa Lepas dari Penatnya Hari: Anime Komedi Wajib Tonton

Anime, Gintama, Sakata Gintoki
Sumber :
  • Pinterest

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Dalam dunia anime yang kaya akan genre, komedi selalu menjadi pilihan favorit untuk melepas penat dan menghibur diri. Dengan beragam gaya humor dan cerita yang menghibur, berikut adalah beberapa rekomendasi anime komedi yang wajib Anda tonton:

1. Gintama

Mahakarya yang Tak Boleh Dilewatkan: Anime dengan Rating Terbaik Wajib Tonton

Gintama adalah sebuah mahakarya komedi yang berlatar di era Edo alternatif di mana alien telah menginvasi Bumi. Anime ini mengikuti petualangan kocak Gintoki Sakata, seorang samurai lepas yang bekerja serabutan bersama dua asistennya, Shinpachi Shimura dan Kagura. Dengan parodi budaya pop, satir sosial, dan humor slapstick yang cerdas, Gintama akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

2. Konosuba: God's Blessing on This Wonderful World!

Konosuba mengisahkan petualangan Kazuma Satou, seorang hikikomori yang meninggal secara konyol dan diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi. Ia memilih membawa serta dewi Aqua, yang ternyata sangat tidak berguna. Bersama dengan penyihir ledakan Megumin dan ksatria masokis Darkness, Kazuma menjalani petualangan absurd dan penuh tawa di dunia baru.

3. The Disastrous Life of Saiki K.

Para Dewa di Medan Perang: Ninja Terkuat yang Mengguncang Dunia Naruto

The Disastrous Life of Saiki K. bercerita tentang Kusuo Saiki, seorang siswa SMA yang memiliki berbagai kekuatan supernatural. Namun, alih-alih menjadi pahlawan, Saiki hanya ingin hidup normal dan menghindari perhatian. Sayangnya, kekuatannya dan orang-orang eksentrik di sekitarnya selalu membuatnya terlibat dalam situasi-situasi konyol.

Halaman Selanjutnya
img_title