Penakut Minggir! Rekomendasi Film Horor yang Dijamin Bikin Kamu Merinding Disko!

Film Get Out
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bosan dengan film horor yang itu-itu saja? Ingin merasakan sensasi takut yang benar-benar menggelinding di tulang punggung? Simak rekomendasi film horor pilihan berikut ini, dari kisah hantu lokal hingga teror psikologis yang mengusik jiwa:

Horor Indonesia yang Bikin Bergidik:

Ketika Cinta Tak Semudah Itu: Rekomendasi Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga

Jelangkung (2001): Film yang mempopulerkan permainan jelangkung di Indonesia. Dengan alur cerita yang simpel namun efektif, film ini mampu menciptakan suasana mistis yang kental.

Pocong 2 (2006): Salah satu film pocong terseram dalam sejarah perfilman Indonesia. Adegan pocong melompat yang ikonik dijamin akan membuatmu sulit lupa.

Awas Kebawa Mimpi! Rekomendasi Film Horor yang Bikin Kamu Bergidik Ngeri

Rumah Kentang: The Beginning (2019): Film horor yang diangkat dari urban legend populer di Indonesia. Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami teror di rumah baru mereka yang ternyata dibangun di atas tanah bekas pembuangan bayi.

May the Devil Take You (2018) & May the Devil Take You Too (2020): Film horor gore dengan visual yang sadis dan mengerikan. Mengisahkan tentang seorang gadis yang harus berhadapan dengan iblis yang ingin menguasai jiwanya.

Horor Asia yang Mencekam:

Halaman Selanjutnya
img_title
Berani Uji Nyali? Rekomendasi Film Horor yang Bikin Jantung Mau Copot!