Uji Nyali Anda! Film Horor Ini Akan Menghantui Malam-Malam Anda!

Poster Film Pamali: Dusun Pocong
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bagi sebagian orang, rasa takut justru menjadi hiburan yang menyenangkan. Film horor dengan segala bentuk terornya selalu berhasil menarik perhatian dan memicu adrenalin. Jika Anda termasuk penikmat genre ini, berikut beberapa rekomendasi film horor yang dijamin akan membuat Anda merinding dan susah tidur:

Kengerian Lokal yang Membuat Bulu Kuduk Merinding:

Siapkan Mental Baja! Film-Film Horor Ini Akan Meneror Malam Jumatmu!

"Pamali" (2022): Diangkat dari game horor populer Indonesia, film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengalami kejadian mistis setelah melanggar pamali di desa kelahiran suami. "Pamali" menawarkan horor yang kental dengan budaya dan kepercayaan lokal.

"The Sacred Riana 2: Bloody Mary" (2022): Melanjutkan kisah The Sacred Riana, film ini menampilkan aksi sulap yang dipadukan dengan elemen horor. Bersiaplah untuk ditimbun rasa penasaran dan terkejut dengan aksi Riana yang misterius.

Awas Teror! Film-Film Horor Ini Siap Menghantuimu di Akhir Pekan!

"KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" (2022): Versi extended dari film "KKN di Desa Penari" yang menampilkan adegan-adegan baru dan lebih menyeramkan. Film ini akan membawa Anda lebih dalam ke dalam kisah horor yang dialami para mahasiswa KKN.

Teror Asia yang Mencekam dan Penuh Misteri:

"The Call" (2020): Film horor Korea Selatan yang menceritakan tentang dua perempuan dari waktu yang berbeda yang terhubung melalui sebuah panggilan telepon. "The Call" menawarkan plot twist yang mengejutkan dan akting yang memukau.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bingung Mau Nonton Apa? Ini Dia Rekomendasi Film untuk Kamu!