Nyalimu Ciut? Film-Film Horor Ini Siap Meneror Tidurm

Film Sewu Dino
Sumber :
  • Istimewa

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Suasana mistis dan menyeramkan semakin terasa di udara. Ini adalah waktu yang tepat untuk menguji nyali dengan menonton film-film horor yang menegangkan. Berikut beberapa rekomendasi film horor yang akan membuat Anda merinding disko:

Hantu Lokal Masih Jadi Primadona:

Uji Nyali Anda! Film Horor Ini Akan Menghantui Malam-Malam Anda!

"Sewu Dino" (2023): Film horor yang diangkat dari thread viral SimpleMan ini mengisahkan tentang seorang gadis yang terjebak dalam ritual santet yang mengerikan. "Sewu Dino" menyajikan horor yang sadis dan penuh dengan adegan menyeramkan.

"Keramat 2: Caruban Larang" (2022): Sekuel dari film "Keramat" yang masih menggunakan gaya mockumentary. Kali ini, kisahnya menceritakan tentang sekelompok anak muda yang mengalami kejadian mistis di sebuah desa terpencil.

Siapkan Mental Baja! Film-Film Horor Ini Akan Meneror Malam Jumatmu!

"Jailangkung: Sandekala" (2022): Film horor yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terjebak di sebuah danau misterius saat senja. Mereka harus menghadapi teror gaib yang menghantui tempat tersebut.

Horor Asia yang Mencekam dan Penuh Teka-teki:

"The Childe" (2023): Film horor aksi Korea Selatan yang menceritakan tentang seorang petinju yang dikejar-kejar oleh sekelompok orang misterius. "The Childe" menawarkan aksi kejar-kejaran yang menegangkan dan plot twist yang mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Awas Teror! Film-Film Horor Ini Siap Menghantuimu di Akhir Pekan!