Menapaki Lorong Waktu: Rekomendasi Drakor dengan Kisah Perjalanan Waktu

Drakor Tomorrow, With You
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Perjalanan waktu selalu menjadi tema yang menarik untuk dieksplorasi, baik dalam film maupun drama. Drama Korea (drakor) pun tak ketinggalan menyajikan berbagai kisah perjalanan waktu yang imajinatif dan mendebarkan. Dengan alur cerita yang penuh kejutan dan plot twist yang tak terduga, drakor bertema perjalanan waktu mampu membawa penonton larut dalam petualangan melintasi masa lalu dan masa depan.

Melepaskan Penat dengan Tawa: Rekomendasi Drakor Komedi yang Menggelitik Perut

Berikut adalah rekomendasi drakor dengan kisah perjalanan waktu yang wajib Anda tonton:

1. Tomorrow, With You (2017)

Drama ini mengisahkan Yoo So-joon (Lee Je-hoon), seorang CEO perusahaan real estate yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui kereta bawah tanah. Ia kemudian menikah dengan Song Ma-rin (Shin Min-a), seorang fotografer, untuk mengubah masa depannya yang suram. Tomorrow, With You menawarkan kisah cinta yang romantis dan mengharukan dengan balutan misteri dan intrik.

2. Go Back Couple (2017)

Saat Drakor Bertemu Sejarah: Rekomendasi Drama Korea Berlatar Masa Lalu

Drama ini mengisahkan Choi Ban-do (Son Ho-jun) dan Ma Jin-joo (Jang Na-ra), sepasang suami istri yang menyesali pernikahan mereka. Mereka kemudian kembali ke masa lalu, tepatnya saat mereka berusia 20 tahun dan masih menjadi mahasiswa. Go Back Couple menawarkan kisah yang menghibur dan mengharukan tentang cinta, keluarga, dan penyesalan.

3. Familiar Wife (2018)

Halaman Selanjutnya
img_title