Drakor Ongoing November 2024: Update Setiap Minggu!

Drakor Twinkling Watermelon
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Para pecinta drakor, bersiaplah! November 2024 menawarkan deretan drama Korea (drakor) baru yang menjanjikan cerita menarik dan akting memukau. Dari kisah cinta yang menghangatkan hati, intrik politik yang menegangkan, hingga petualangan fantasi yang mendebarkan, ada banyak pilihan untuk menemani waktu luang Anda. Berikut adalah beberapa drakor ongoing November 2024 yang wajib dimasukkan ke dalam watchlist Anda:

1. Brewing Love

Film Inggris Terbaik: Dari Drama Sejarah hingga Komedi Klasik!

Chae Soo-bin dan Lee Jae-wook beradu akting dalam drakor romantis ini. Brewing Love mengisahkan kisah cinta antara seorang mantan anggota pasukan khusus dan seorang perempuan yang bekerja di perusahaan bir. Drakor ini menawarkan perpaduan romantis dan aksi dengan sentuhan humor yang menyegarkan.

2. Good Boy

Ahn Jae-hyun dan Park Ji-hyun membintangi drakor aksi ini. Good Boy mengisahkan sekelompok atlet Olimpiade yang menjadi polisi untuk menumpas kejahatan. Drakor ini menawarkan aksi yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang inspiratif.

3. Mask Girl

Drakor Komedi Romantis Terbaru: Cerita Cinta yang Lucu dan Menggemaskan!

Go Hyun-jung, Nana, dan Ahn Jae-hong membintangi drakor thriller misteri ini. Mask Girl mengisahkan seorang karyawan kantor biasa yang menyembunyikan identitasnya sebagai BJ (Broadcast Jockey) bertopeng di malam hari dan terlibat dalam sebuah insiden yang mengubah hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title