Kepala Dinas Mangkir tidak Hadir Undangan Rapat Siap Terima Surat Teguran DPRD

Eko Hariyono Anggota Komisi II DPRD Banyuwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Beberapa kali tidak hadir dan diwakilkan undangan rapat koordinasi persoalan yang terjadi di Masyarakat dan butuh kehadiran pemerintah untuk mengurangi beban, Pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Banyuwangi bakal dikirim surat teguran ke Kepala Dinas (SKPD).

PJ Bupati Bondowoso Respon Kritikan DPRD Terkait Rendahnya Serapan Anggaran

Salah satu contoh problem masyarakat yang susah untuk membeli Gas LPG 3 Kilogram yang tak kunjung ada solusi dan jalan keluar. 

Ada beberapa kepala dinas tidak hadir di saat darurat dan benar-benar kehadiran itu diharapkan oleh masyarakat, sikap tegas itu disampaikan salah satu anggota DPRD dalam rapat Komisi II bersama dengan pihak pertamina

Jelang Hari Raya Idul Adha, Stok LPG 3 KG Bakal Ditambah 148 Persen.

Anggota Komisi II Sidak Ke Kantor Pertamina

Photo :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

"Kami sangat menyayangkan kepada kepala dinas yang sering mangkir dan tidak hadir saat diundang acara rapat koordinasi untuk upaya pengambilan kebijakan dan akan menjadi rekomendasi bersama," kata Eko Hariyono Anggota Komisi II DPRD Fraksi Partai PDI - Perjuangan.

DPRD Bondowoso Sebut Kasus Korupsi PT Bogem 'Dihilangkan'

Sidang Rapat Komisi II DPRD Banyuwangi

Photo :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Dalam rapat yang digelar Komisi II bertujuan untuk membahas persoalan kelangkaan Gas LPG 3Kg Subsidi pemerintah. Dalam rapat tersebut hampir ditunda hanya karena salah satu Dinas terkait di wakilkan dan bukan yang berhak memberikan keputusan. 

Halaman Selanjutnya
img_title