Sosok AHY, di Mata Anies Baswedan: Berlian Masa Depan

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Twiter: @aniesbaswedan/ VIVA Banyuwangi

Jakarta, Banyuwangi – Duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diyakini duet yang paling tepat dalam Pilpres 2024 Mendatang. Anies digambarkan mewakili tokoh sipil, akademisi, intelektual sedangkan AYH dianggap sebagai perwakilan militer, kalangan muda, enerjik dan gambaran pemimpin masa depan.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Kendati belum ada deklarasi secara resmi siapa yang akan menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari bakal calon Presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan. Nama AHY merupakan nama yang paling kuat muncul di kalangan publik.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat

Photo :
  • M Ali Wafa/ VIVA News
Gebuk Mafia Tanah, AHY Selamatkan Uang Negara Rp 324 Miliar

Anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut diyakin mampu dan tepat menjadi pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan-AHY dalam pilres 2024.

Komunikasi politik yang terbangun antara kedua tokoh Nasional tersebut sangat konstruktif hingga terjalin komunikasi-komunikasi positif untuk Indonesia di masa mendatang.

Serahkan 10.000 Sertipikat Tanah Elektronik, Presiden Jokowi: Banyuwangi Terbesar di Indonesia

"Pertama kali ketemu dalam sebuah kegiatan di Taruna Nusantara Magelang, kesan saya adalah cerdas dan kaku. Dan sekarang semakin cerdas dan berpengalaman," ujar Anies Baswedan saat peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • M Ali Wafa/ VIVA News
Halaman Selanjutnya
img_title