Surya Paloh : Anies – Cak Imin, Ibarat Botol dan Tutupnya

Ketua Partai NasDem Surya Paloh Saat Memberikan Sambutan
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi – Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan secara konstitusi, Presiden itu harus mempunyai wakil, dan wakil itu menurutnya, sosok yang mempunyai rekam jejak bagus, maka dari itu, NasDem memilih Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Maju Sebagai Bacalon Bupati Bireuen, Edi Obama Mendaftar Ke NasDem

Menurut Surya Paloh, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini adalah seperti botol dan tutupnya, salin melengkapi.

“Kita punya komitmen mengikat, nilai perjuangan kita mengantarkan kedua pasangan ini sampai diakhir perjuangannya,” ungkapnya.

Edi Obama, Pengusaha Sukses Nyatakan Maju Bacalon Bupati Bireuen

Surya Paloh juga mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Wakil Presiden 2024 mendatang.

Sedangkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Wakil Presiden 2024 mendatang dalam sambutannya sangat terharu, atas kehadiran sejumlah kyai dan ulama se Jawa Timur, yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

“Mas Anies adalah sahabat lama ketika di kampus, dan pernah dipanggil oleh Kyai dari Kabupaten Situbondo dan beliau berkata, Muhaimin kamu harus jadi wakilnya Anies, malah saya menjawab lo lo lo gak bahaya ta?” ujar Cak Imin yag disambut gemuruh oleh seluruh peserta deklarasi yang hadir.