DPP PKB Rekom Gus Makki - Ali Ruchi

Gus Makki dan Ali Ruchi
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengungkapkan siapa yang akan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Pasangan H. Moh. Ali Makki, yang biasa dikenal dengan nama Gus Makki, dan Ali Ruchi resmi menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk maju dalam kontestasi tersebut.

Maulid Nabi, Polresta Banyuwang Gelar Tausiyah dan Doa Bersama: Berdoa Semoga Pilkada Damai

Surat persetujuan yang dikenal sebagai form model B dari partai koalisi (Parpol KWK) tersebut diterima langsung oleh Gus Makki dan Ali Ruchi. Penyerahan surat tersebut dilaksanakan di Kantor DPP PKB yang berlokasi di Jl. Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat, pada Selasa, 26 Agustus 2024, tepat pukul 20.00 WIB. Surat itu diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB, Hasanuddin Wahid.

Dalam momen penyerahan itu, Gus Makki menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PKB.

Tingkatkan Kemampuan Personil, Satpolairud Banyuwangi Gelar Fungsi Teknis

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketum dan Sekjen DPP PKB yang telah memberikan amanah ini kepada kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi," ujar Gus Makki dengan penuh rasa syukur.

Pasangan Gus Makki dan Ali Ruchi berencana untuk segera mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi pada Rabu, 28 Agustus 2024, sebagai bagian dari proses resmi pencalonan mereka. Dengan diterimanya rekomendasi dari DPP PKB, pasangan ini siap melangkah maju dalam persaingan Pilkada Banyuwangi, membawa visi dan misi mereka untuk membangun Kabupaten Banyuwangi yang lebih baik di masa depan.

Korban Perdagangan Orang Lapor Polisi, SBMI: Kami Akan Lakukan Pendampingan