Men Elite Disabet Jamalidin Novardianto, Maghfirotika Marenda Juara Women Elite di Tour of Kemala

Bhayangkari menyerahkan hadiah kepada para juara
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Gelaran balap sepeda bertaraf internasional Tour of Kemala 2023 hari pertama telah digelar pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Polri Lakukan Pengecekan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Jamalidin Novardianto dari klub Dr J Cycling Malang berhasil menyabet juara pertama kategori Men Elite yang merupakan salah satu kategori paling bergengsi dalam ajang tersebut. 

Pria kelahiran Jakarta, 17 November 1994 tersebut berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 2 jam 54 menit yang membuat banyak orang berdecak kagum. 

Antisipasi Laka di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu, Polri Bersama Polsus PJKA Pasang Himba

Usai menyelesaikan rute sepanjang 128 kilometer, Jamalidin melontarkan pujian kepada trek yang telah ia lalui karena disebutnya memiliki tantangan yang luar biasa. 

Ia memuji Banyuwangi yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan event balap sepeda, sehingga meninggalkan kesan positif bagi para peserta. 

Tim Sepeda Balap Indonesia Asal Lumajang, Raih Medali Perak Katagori Relay

"Dari jalan, aspal, dan sebagainya, semua istimewa. Banyuwangi memang berkesan untuk balap sepeda," pujinya di hadapan awak media. 

Namun demikian, ia menggarisbawahi terkait lintasan kereta api di jalur balapan yang sempat membuat rekan satu timnya, Odie Setiawan harus tertahan akibat menunggu kereta melintas.

Halaman Selanjutnya
img_title