Pernikahan Dini, Suami Bakar Istri Hidup-hidup

Seorang Istri di Langkat Sumut dibakar suami usai terlibat cekcok
Sumber :
  • Viva.co.id

Sumatra Utara, VIVA Banyuwangi - ANH (16) Istri yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya berinisial B (17) di Jalan Sei Bilah, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dirujuk dari RSUD Tanjung Pura, Kabupaten Langkat ke RSUPH Adam Malik Kota Medan.

Suami Sharon Milan Ditangkap Polresta Banyuwangi

Kondisi memperihatinkan dengan luka parah, membuat korban harus dirujuk, ke rumah sakit memiliki fasilitas lebih baik di Kota Medan.

"Pasien itu kami rujuk ke RSUP Haji Adam Malik," ucap Humas RSUD Tanjungpura, Rina, Sabtu 7 Oktober 2023. Sayangnya, ia tidak dapat membeberkan kondisi korban terkini hingga akhirnya harus dirujuk ke RSUP H Adam Malik. 

Warga Jember Barat Ingin Adanya Posko Damkar

"Tidak bisa itu kami beritahu, konfirmasi lanjut ke RSUP Adam Malik saja," katanya. 

Informasi yang diperoleh, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya usai dibakar suaminya dengan menggunakan bensin. Salah satu luka serius itu pada bagian wajah korban yang terbakar sekitar 45 persen. 

Puasa aman bagi penderita Maag, ini Tipsnya

"Informasi yang diperoleh dari perawat RSUD Tanjungpura, luka bakar yang parah pada bagian wajah, sekitar 45 persen terbakar," ujar salah seorang pendamping UPTD PPA Langkat yang namanya tak ingin disebutkan. 

Untuk diketahui, antara pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri anak di bawah umur. Kemudian, dinyatakan menikah secara siri. Usia mereka yang masih seumur jagung itu sudah menikah, menjadi pertanyaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title