Michael Edy: Ada Balita Stunting, Laporkan !

Michael Edy
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menggelar reses atau serap aspirasi di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat. Ia disambut antusias oleh ratusan warga yang memadati lokasi acara. 

Sugirah Siap Maju ke Pilkada Banyuwangi dengan Dukungan Petani

Dalam reses tersebut, Michael mempersilakan masyarakat untuk mengadukan apa saja yang dikeluhkan selama ini, yang nantinya aspirasi warga akan dibawanya ke agenda rapat DPRD Banyuwangi

Salah satu di antara warga yang hadir adalah Eva asal Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat, yang jauh-jauh datang ke Pakistaji untuk menyampaikan keluhannya terkait banyaknya balita stunting di wilayahnya. 

KPU Banyuwangi Minta Yusuf - Zainuri Pahami Aturan Pencalonan Bupati Independen

"Saya lihat masyarakat banyak kurang gizi dan stunting tapi belum tersentuh. Saya mohon dibantu," pinta Eva. 

Menanggapi hal tersebut, Michael Edy memastikan bahwa dirinya akan menggelar reses di wilayah tersebut untuk meninjau langsung kondisi masyarakat Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat. 

Yusuf Widyatmoko Kecewa Dokumen Pencalonannya Ditolak KPU Banyuwangi

Michael juga berterima kasih atas informasi yang diberikan dan berjanji akan membawa aspirasi tersebut ke meja rapat dewan, serta memanggil pihak-pihak terkait perihal penuntasan stunting yang memang tengah digalakkan bersama melalui program Banyuwangi Zero Stunting. 

"Pemerintah melaporkan bahwa stunting sudah berkurang jauh jumlahnya. Laporannya seperti itu, nanti kita tinjau realitanya," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title