Kusmadi, Cakades Bajulmati Yang Tidak Punya Tim Sukses

Kusmadi, kampanye monolog tanpa penonton
Sumber :
  • Dok. Venus/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Mengikuti kontesasi pemilihan Kepala Desa dibutuhkan tim sukses yang kuat untuk ikut mengkampanyekan visi dan misi calon yang didukungnya. Namun tidak yang satu ini, seorang calon Kepala Desa Bajulmati yang tidak memiliki tim sukses.

Festival Memancing jadi Kiat Banyuwangi Perangi Ilegal Fishing dan Bom Ikan

Adalah Kusmadi, seorang calon Kepala Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur yang tidak memiliki seorang pun tim sukses.

Calon nomer urut 2 tersebut melakukan sendiri seluruh kegiatan kampanye pemenangannya dalam pilkades serentak yang digelar tanggal 25 Oktober 2023.

3 Tingkatan Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

"Saya kesulitan mendapatkan tim sukses. Tidak ada yang bersedia untuk menjadi tim sukses saya," ujar Kusmadi.

Kondisi tersebut, sempat membuat Kusmadi patah arang dan berniat mengundurkan diri dalam kontesasi pemilihan Kepala Desa Bajulmati.

Achmad Thoha: Jam Malam Akan Diberlakukan di RTH Desa Bajulmati Karena ini

"Saat penetapan nama dan nomor urut calon, saya mengambil momentum untuk mengundurkan diri tapi tidak disetujui dan diancam sanksi," Kata calon nomer urut 2 tersebut pada Banyuwangi.viva.co.id.

Kusmadi pun melanjutkan tahapan demi tahapan yang harus dilaluinya dalam pilkades serentak tersebut termasuk kampanye terbuka yang diselenggarakan panitia pemilihan desa.

Halaman Selanjutnya
img_title