Polisi Paksa Mundur Mobil Ngeblong. Mantap!

Polisi paksa mundur kendaraan yang ngeblong
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Polisi akhirnya memberikan peringatan keras pada pengemudi yang nekat ngeblong alias melawan arus saat terjebak antrean di jalur utama Jawa-Bali di titik lokasi pergantian jembatan.

Sambut WWF, Polda Jatim Siapkan Pengamanan Ketat

Sebuah mobil dipaksa mundur oleh anggota patroli polisi karena tertangkap tangan ngeblong. Tindakan tegas ini dilakukan anggota patroli Polsek Wongsorejo saat melakukan pengamanan antrean kendaraan di titik lokasi perbaikan jembatan Alasbuluh 1 dan Alasbuluh 2 Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Jumat, 27 Oktober 2023 sekira pukul 19.00 Wib.

Pengemudi mobil yang tidak menyangka tertangkap tangan Polisi hanya bisa pasrah dan memilih untuk memundurkan kendaraaannya karena bisa memicu kemacetan total dari dua arah.

KPK Bimtek ke Banyuwangi, Soroti Soal Pengelolaan Keuangan Daerah

Polisi halangi jalan mobil yang ngeblong

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

"Mundur! Apa tidak tau ini sedang antre. Tolong dong tertib. Jangan bikin yang lain ikutan ngeblong," tegas anggota Patroli Polsek Wongsorejo tersebut.

Festival Memancing jadi Kiat Banyuwangi Perangi Ilegal Fishing dan Bom Ikan

Mobil tersebut akhirnya mundur dan masuk kembali dalam antrean. Beruntung, anggota patroli Polisi itu tidak memberikan sanksi tilang pada pengemudi yang ngeblong.

"Nanti di depan, tolong tetap antre. Kalau sampai macet total, justru banyak orang yang akan dirugikan," imbau anggota polisi bermotor itu.

Halaman Selanjutnya
img_title