Insiden Kecelakaan Pengunjung Wisata Waterpark Pancoran, Ditangani Polisi

Kantor Mapolsek Rogojampi
Sumber :
  • Istimewa

BanyuwangiVIVA Banyuwangi - Kejadian insiden kecelakaan yang menimpa salah satu warga yang berkunjung liburan bersama keluarga di Wisata kolam Waterpark Pancoran, di Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Jawa Timur kini sedang dalam penanganan pihak kepolisian.

Bupati Ipuk Cek Kesiapan Lokasi Relokasi Pedagang Pasar Banyuwangi

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Rogojampi Kompol Imron melalu Kanit Reskrim Iptu Wignyo mengatakan kejadian tersebut saat ini sedang ditangani dan dilakukan pendalaman.

"Masih kita proses, dan sedang kami dalami," ujarnya saat dikonfirmasi Banyuwangi.viva.co.id melalui sambungan telepon, Senin 06 November 2023.

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

Diketahui pengunjung yang menjadi korban yakni Rindi Andritia Wardhani. Gadis asal Lingkungan Krajan, Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro ini mengalami luka setelah menjajal salah satu wahana.

Selain dilakukan pendalaman kini pihak kapolsek dilakukan pemeriksaan pihak pengelola maupun dari Korban.

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

" ini sedang kami lakukan pemanggilan kedua belah pihak dan sedang kami lakukan pemeriksaan," tegas Iptu Wignyo Kanit Reskrim Polsek Rogojampi.

Sebagai perimbangan kini jurnalis Banyuwangi.viva.co.id sedang berupaya untuk konfirmasi kepada pihak pengelola destinasi wisata Pancoran Waterpark sekaligus pihak Dinas terkait, untuk mendapatkan Informasi dan konfirmasi dengan kejadian tersebut.