Video Jalan Sehat Bareng Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani Bisa Jadi Cuan. Begini Caranya

Lomba video TikTok dan reel instagram jalan sehat Sumail Abdullah
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Suksesnya perhelatan jalan sehat yang dimotori Sumail Abdullah dengan puluhan ribu peserta, efuorianya terus berlanjut. Kompetisi melalui akun sosmed kini digelar dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Hitung Ulang Suara Pileg, PAN Bertambah Dan Partai Gerindra Menurun

Marakanya dokumentasi video dan foto jalan sehat bersama Sumail Abdulllah dan Bima Rafsanjani yang beredar di dunia maya, mendapatkan respon positif. Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut mengapresiasi pemilik akun yang secara masif ikut mensukseskan perhelatan jalan sehat yang digelar 5 November 2023.

"Video dan foto (jalan sehat bersama Sumail Abdulla) banyak sekali di dunia maya. Hal itulah yang mendasari awal adanya kompetisi melalui sosmed ini," ujar Sumail Abdullah.

Stop !!! Kambing Hitamkan Kambing

Menurut Sumail pada Banyuwangi.viva.co.id, maraknya penyebaran video dan foto perhelatan jalan sehat tersebut mengindikasikan belum tuntasnya euforia puluhan ribuan peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

"Video terbaik akan menjadi pemenang dalam kompetisi di sosmed kali ini. Euforianya benar-benar dahsyat," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi tersebut.

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

Lomba video TikTok dan reel instagram jalan sehat Sumail Abdullah

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Hal senada juga disampaikan Bima Rafsanjani, calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jatim yang menjadi inisiator kompetisi video melalui sosmed tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title