Pelaku Pembacokan Sekuriti Perkebunan Kalibaru Terungkap, Ini Tampang Tersangkanya

Pelaku Pembacokan Sekuriti di Kalibaru berhasil Diungkap polisi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Pelaku pembacokan Misyanto (52), sekuriti Perkebunan Lonsum Indonesia Tbk, yang beroperasi di Dusun Sumberwuni, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, berhasil ditangkap.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Pelaku berjumlah satu orang. Ia adalah Febri (25), asal warga Dusun Sumberwringin, Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru. 

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan, tersangka berhasil diamankan unit satuan reskrim di wilayah Denpasar, Bali, usai buron.

105 Calon Polisi di Situbondo Dinyatakan Lulus Rikmin

"Tersangka diamankan Tim Macan Blambangan setelah berhasil melacak keberadaannya. Tersangka diringkus di Denpasar," tegas Deddy kepada Banyuwangi.viva.co.id saat memimpin rilis ungkap kasus menonjol, Selasa 14 November 2023.

Seperti ini tampang pelaku dipamerkan oleh Polresta Banyuwangi. Sejumlah bagian tubuhnya dipenuhi tato, terutama di bagian tangan dan di leher juga ada.

Polresta Banyuwangi Rilis Pelaku Pengeroyokan Pendekar Pagar Nusa, Ini Peran 5 Tersangka

Kombes Pol Deddy menyebut, pelaku bukan orang jauh, melainkan warga yang tinggal di sekitar perkebunan. 

Diketahui kejadian pembacokan itu terjadi pada Minggu, 05 November 2023, sore. .Pelaku saat itu kepergok mencuri kelapa di area perkebunan setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title