8 Truk Pengangkut Babebo Dihentikan Roni. Siapa Sebenarnya Roni?

Pengemudi truk muatan babebo
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sedikitnya 8 unit truk pengangkut baju bekas bos (babebo) dihentikan perjalanannya oleh Roni dan rekannya.. Pengemudi tidak melanjutkan perjalanan karena muatannya dianggap bermasalah. Siapa Roni tersebut?

4 Pegawai Ekpedisi Ditangkap Polisi Akibat Gelapkan Barang Ekspedisi, Begini Modusnya

Para pengemudi truk ini hanya bisa menunggu tanpa kepastian di parkiran Warung Makan LYA Lodeh Koro Pedas Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Rabu, 15 November 2023.

Mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan setelah iring-iringan kendaraan mereka dihentikan oleh 3 orang yang tidak dikenal saat terjebak antrean di depan kantor Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur.

Pelaku Eksibisionis di Situbondo Nyaris Dihakimi Massa, Seperti ini Kelakuan Tersangka

"Kami tadi sedang antre, tiba-tiba ada 3 orang yang tiba-tiba menanyakan isi muatan kami. Yaa kami bilang bahwa kami taunya paket saja," ujar Fany seorang pengemudi.

Fany menceritakan, ke 8 truk tersebut akhirnya disuruh masuk ke areal kantor Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi untuk dilakukan pengecekan muatan.

Pasang Terop, Pria di Jember Tewas Tersengat Listrik

"Saya tidak tahu mereka siapa. Tapi 1 karton muatan kami dibawa oleh mereka. Kalau tidak salah, ada yang bernama Roni," cerita Fany pada Banyuwangi.viva.co.id.

Dalam pengakuannya, 3 orang tidak dikenal tersebut tidak menyebutkan nama dan institusinya saat menghentikan iring-iringan serta memeriksa isi muatan truk.

Halaman Selanjutnya
img_title