Ipuk Fiestiandani Serahkan Insentif Guru Ngaji di Banyuwangi tahun 2023, Berikut Nominalnya

Penyaluran insentif guru ngaji di pendopo banyuwangi
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melaksanakan kegiatan simbolis penyerahan insentif kepada guru ngaji. Bertempat di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi

PKB Laris Didekati Kandidat Bacabup untuk Maju di Pilkada Banyuwangi

Untuk penyerahan hari ini dilakukan di Kecamatan Kalipuro, Giri, Banyuwangi, Licin, Wongsorejo, dan Glagah.

Dari data yang didapat  Banyuwangi.viva.co.id penyerahan simbolis ini merupakan yang kedua kalinya di tahun ini. Kegiatan pertama dilakukan di wilayah Banyuwangi bagian selatan tepatnya di Masjid Babussalam Sumberkepuh, Kecamatan Tegaldlimo pada Kamis 16 September 2023.

GP Ansor dan Banser Ambil Andil di Kontestasi Pilkada Banyuwangi

Insentif guru ngaji tahun sempat menjadi polemik sebelum akhirnya dapat direalisasikan kepada penerimanya.

"Selamat kepada ustadz dan ustadzah yang telah menerima insentif dari pemerintah Kabupaten Banyuwangi semoga dengan jumlah yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan berkah bagi ustadz dan ustadzah," ujar Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Ali Ruchi Daftar ke PKB untuk Pilkada Banyuwangi: Amanah dari Para Tokoh dan Kyai

Kabag Kesra Kabupaten Banyuwangi Yusdi Irawan mengatakan, jumlah seluruh guru ngaji yang mendapatkan insentif berjumlah 4.119 dengan nominal yang didapat Rp.750 ribu.

Seorang guru ngaji Ilham Nuruddin (30) dari TPQ Al - Hidayah Dusun, Porong Desa Boyolangu, Kecamatan Giri mengatakan belum pernah mendapatkan insentif dan baru pertama kalinya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title