Peringatan HUT PGRI ke 78 Sekaligus HGN Tahun 2023 di Banyuwangi, Guru Harus Sejahtera

Peringatan HUT PGRI Ke 78 dan HGB Tahun 2023
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Acara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 Kabupaten Banyuwangi sekaligus Memperingati Hari Guru Nasional 2023 hari ini Sabtu, 25 November 2022 berjalan dengan lancar dan meriah.

Jalur Gumitir Banyuwangi-Jember Kini Aman Dilewati Seluruh Jenis Kendaraan

Bertempat di gedung kawasan wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi dihadiri oleh Ketua Umum PB PGRI Dr. Teguh Sumarno, M.M.

Acara kali ini dibarengi dengan jalan sehat bersama seluruh guru se kabupaten Banyuwangi dibawah naungan PGRI. Pada acara jalan sehat tersebut demeriahkan dengan bagi bagi kupon berhadiah seperti peralatan rumah tangga, dan peralatan lainya sampai dengan doorprize satu buah sepeda motor matic.

DPRD Banyuwangi Desak Pelaksanaan PPG untuk Guru Agama Non ASN

Ketua cabang PGRI Banyuwangi Sudarman, M.Si mengatakan "hari ini kupon yang tersebar ada 15.600, tempat tidak menjadi masalah," ungkapnya saat pidato dihadapan para guru.

Setelah menjadi topik perbincangan karena pengalihan dan pergeseran tempat pelaksanaan HUT PGRI ke 78 dan HGB tahun 2023, antusiasme para guru di kabupaten banyuwangi masih membludak dan tetap terlaksana.

Kurikulum Merdeka Diresmikan, Banyuwangi Dorong Guru Adaptasi

Selanjutnya ketua umum PB PGRI terpilih Dr. Teguh Sumarno, M.M menambahkan. "peringatan kelahiran PGRI ke 78 tahun ini, hari ini merupakan kebahagiaan para guru terutama pengurus PGRI karena akan membawa inovasi baru, akan membawa program program yang baru dan lebih jelas, kesejahteraan guru, perlindungan hukum bagi para guru, kemudian profesi guru itu sendiri," ungkap kepada Banyuwangi.viva.co.id

Beliau menginginkan para guru dibawah kepemimpinanya ini harus menjadi yang terbaik, dan terus bertransformasi memimpin masa depan yang lebih sempurna.

Halaman Selanjutnya
img_title