Chandra Astan Siap Terjun Dengarkan Aspirasi Hingga Ke Akar Masyarakat

Chandra Astan, Caleg DPR RI Nomor 7 dari Partai PDIP
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Chandra Astan, Caleg DPR RI Nomor 7 dari Partai PDIP, siap terjun secara langsung untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi hingga ke akar masyarakat.

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha


Hal itu disampaikan Chandra pada Acara Silaturahmi Struktural Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada Sabtu, 2 Desember 2023.

“Saya siap untuk terjun langsung ke masyarakat, kasihan masyarakat tidak memiliki wadah untuk mengaspirasikan keluhan serta keinginan mereka” tutur Chandra Astan saat diwawancarai Banyuwangi.viva.co.id secara eksklusif.

Menurut Chandra, sebagai seorang calon legislatif, berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat harus didengarkan secara langsung dihadapan mereka, hal tersebut dapat menjadi wujud keseriusan dan kepedulian terhadap kondisi warga.

Chandra Astan bertemu para petani di Kampung Jati Mandiri

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi
Sugirah Siap Maju ke Pilkada Banyuwangi dengan Dukungan Petani

“Kita harus bantu masyarakat, dengan cara apa? datangi, ketuk pintunya, tanyakan apa yang menjadi aspirasi atau keluhan mereka. Karena itu harus dekat dengan masyarakat” kata Chandra.

Tak hanya datang untuk mengumpulkan Aspirasi, namun Chandra juga memberikan edukasi politik kepada Masyarakat sebagai bekal menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“InsyaAllah masyarakat saat ini sudah pintar-pintar, namun tetap kita berikan edukasi, agar mereka lebih siap di 2024 nanti” imbuh Caleg DPR RI Nomor 7 itu.

Chandra Astan Hadir, Masyarakat Desa Bama Tersenyum

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi
KPU Banyuwangi Minta Yusuf - Zainuri Pahami Aturan Pencalonan Bupati Independen

Setelah dimulainya masa kampanye pada tanggal 28 November 2023, Chandra Astan telah mendatangi beberapa titik, dalam kunjungannya, pengusaha tersebut mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari warga.

Perlu diketahui, Chandra Astan mendapatkan julukan sebagai DPR Swasta karena program besutannya terbukti berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat, Kampung Jati Mandiri merupakan contoh nyata buah hasil tangan Caleg tersebut.

Melalui rumah aspirasinya yang terletak di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi Jawa Timur, sedikitnya ada 30 permasalahan yang berhasil diselesaikan oleh Chandra

“Kami tulus membantu masyarakat, kami berani karena kami peduli, kalau bukan kita, siapa lagi?” ucapnya.

Chandra Astan kedepannya akan terus menggencar dan memastikan program - programnya dapat menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan.