Gelar Pasukan OMB, Kapolres Bondowoso Ingatkan Bahaya Teroris Dalam Pemilu

Polres Bondowoso gelar apel OMB 2023-2024
Sumber :
  • Zainul Muhaimin/ VIVA Banyuangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi - Polres Bondowoso menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 yang pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto di lapangan Mapolres Bondowoso, Rabu 13 Desember 2023.

Pasangan Bambang Soekwanto-Gus Baqir Resmi Terima Rekomendasi PPP untuk Pilkada Bondowoso

Apel gelar pasukan ini sebagai persiapan polisi dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif di Bondowoso.

Apel ditandai dengan pengecekan  setiap personil yang terlibat OMB 2023-2024, dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan seluruh kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024.

Apel Sehari, Jauhkan Penyakit dan Pancarkan Kecantikan!

Dalam amanatnya Kapolres Bondowoso mengatakan, kegiatan ini merupakan pengecekan akhir kesiapan personel maupun Sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024, sehingga Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

"Kita ketahui bersama, Pemilu 2024 kali ini adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa," ucap Bimo, pada media.

Penetapan Calon Anggota DPRD Jember: Dinamika Politik Lokal di Bawah Sorotan

Orang nomer satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menambahkan, melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024. Terlebih lagi, Pemilu 2024 memiliki kompleksitas tersendiri karena dilaksanakan secara serentak dengan rentang waktu yang berdekatan, wilayah yang luas, geografis yang beragam serta melibatkan jumlah pemilih yang besar.

"Dalam Pemilu, masyarakat Kabupaten Bondowoso diharapkan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas pada Pemilu 2024," ujar mantan Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kaltim.

Halaman Selanjutnya
img_title