Aksi Pawai Kerakyatan Sambut Kades Aliyan Terpilih, Agus Nurbani Yusuf

Pawai kerakyatan Kades Aliyan Agus Nurbani Yusuf
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Usai pelantikan serentak 51 Kepala Desa terpilih oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Jum'at 15 Desember 2023, Agus Nurbani Yusuf Kepala Desa Aliyan di arak oleh warga mengelilingi Desa.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Pantauan Banyuwangi.viva.co.id aksi pawai atau arak -arakan ini melibatkan belasan mobil dan puluhan motor. Hingga pengamanan melibatkan Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Titik berangkat pawai mulai dari pertigaan Sengon hingga kembali ke kediaman Kades terpilih. Pawai ini merupakan bentuk wujud syukur atas terpilihnya Agus Nurbani Yusuf sebagai Kepala Desa untuk periode 2023 - 2029 menggantikan Anton Sujarwo.

Diserahkan Mendagri, Presiden Jokowi Beri Penghargaan ke Bupati Banyuwangi

Agus Nurbani Yusuf sosok yang memang sudah dinanti warga Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Menurut Gufron Warga Desa Aliyan "Sebagai warga masyarakat Desa Aliyan saya merasa gembira kenapa Kepala Desa yang sekarang sosoknya merakyat," ujarnya pada Banyuwangi.viva.co.id

Berkinerja Terbaik Nasional, Bupati Ipuk akan Terima Penghargaan Presiden

"Mudah mudahan juga amanah masyarakat Desa Aliyan juga tambah maju lagi," tambah Gufron.

Euforia warga pada pawai ini ternyata tidak hanya terjadi saat ini saja namun usai dilantik di Pendopo Shaba Swagatha Blambangan menuju kediamannya sudah terjadi arak arakan oleh warga Desa Aliyan.

Halaman Selanjutnya
img_title