Peringati Harjaba ke-252, Chandra Astan: Kota yang indah, makmur, dan semakin luar biasa.

Chandra Astan Ucapkan Rasa Syukur dan Harapannya Peringati Harjaba
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebuah kota di ujung timur pulau Jawa yaitu Kabupaten Banyuwangi, pada tanggal 18 Desember 2023 telah memasuki usianya yang ke-252 tahun, Chandra Astan, Caleg DPR RI Nomor 7 Dapil 3 dari Partai PDI Perjuangan turut merayakan hari bahagia tersebut.

29 dari 75 Panwascam Kembali Dapat Kepercayaan Bawaslu Banyuwangi

Dikutip melalui Instagram @chandraastanofficial, pria asal samarinda itu mengucapkan rasa syukur karena kota yang saat ini ditinggalinya, telah berkembang dan memberikan manfaat bagi banyak masyarakat.

Caleg tersebut juga turut menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Banyuwangi kedepan, agar terus maju serta mensejahterakan lebih banyak orang.

“Selamat ulang tahun untuk Banyuwangi, Kota yang Indah, makmur, semakin luar biasa, semoga masyarakatnya semakin sejahtera kedepannya” tutur Chandra Astan

KPU Banyuwangi Gelar Tes CAT untuk 503 Calon PPK


Sebagai informasi, Banyuwangi terkenal dengan sebutan “Sun Rise Of Java” karena letaknya berseberangan langsung dengan Pulau Bali.

Tradisi Gandrung yang melekat dengan identitas Bumi Blambangan itu, juga menambah daftar panjang julukan yang disematkan oleh masyarakat terhadap kota dengan mayoritas suku osing itu.

Penetapan Caleg Terpilih Banyuwangi Masih Tertunda Akibat Sengketa