Dihadapan Warga Jember, Gibran: Gak Perlu Fitnah Dibalas Fitnah

Gibran Rakabuming Raka saat menyapa warga Jember
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Gibran Rakabuming Raka dihadapan warga Jember berpesan, agar tidak mudah terprovokasi atau percaya berita hoaks, dan tidak perlu fitnah dibalas dengan fitnah.

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

"Banyak berita nyinyiran, gak perlu dibalas, gak perlu fitnah dibalas fitnah," kata Gibran saat memberikan sambutan di acara Shalawat Kebangsaan di Jember Sport Garden (JSG), Rabu 10 Januari 2024.

Seperti diketahui bersama, 14 Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu), seperti Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Pemkab Banyuwangi Gelar Nobar Indonesia vs Irak, Ini Lokasinya

Untuk itu, dihadapan 70an ribu jemaah yang hadir, Gibran meminta agar Pemilu 2024 mendatang ini bisa damai, rukun, sukses dan berjalan lancar.

Maka dari itu, sebagai salah satu peserta kontestan Pemilu 2024, yakni sebagai Calon Wakil Presiden yang mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto, meminta masyarakat Jember agar mensukseskan pemilu agar berjalan damai.

Surfing di Jember, Berikut Lokasi yang Cocok Dengan Pemandangan Indah

Jadi, apabila ada yang memberikan informasi atau berita hoaks, Gibran meminta agar tidak perlu ditanggapi secara serius. "Kita senyumin saja ya," pesannya.

Gibran juga meminta para jemaah shalawat yang hadir, untuk tidak mudah mengirim atau memposting berita atau informasi yang dapat mengadu domba.

Halaman Selanjutnya
img_title