Michael Edy: Saya Ingin Rakyat Tersenyum Sejahtera

Michel Eddy Sambutan Dihadapan Warga
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto mengadakan pertemuan bersama warga Dusun Kertosono, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sempat Maju Pilkada Independen, Mantan Bupati Faida Kini Buru Rekom Partai

Dihadiri ratusan warga dan para pendukungnya, Michael Edy tidak sedikit mendengarkan berbagai keluh kesah dan aspirasi mereka.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi tersebut juga mencatat sekira ada 10 keluh kesah warga, hal ini menjadikan ia optimis akan mencarikan solusi terhadap permasalahan masyarakat tersebut.

125 Anggota PPK Dilantik KPU Banyuwangi untuk Pilkada 2024

Agende reses ini juga dihadiri oleh Danny Kurniawan putra dari Michael Edy yang sekaligus maju sebagai Caleg Dapil 2 (Srono, Rogojampi dan Blimbingsari) serta Isyrofah Amaliyah Ahmad Caleg DPRD Dapil 4.

Menjadi momentum untuk mengatasi persoalan yang di miliki masyarakat.

Beri Efek Jera, KPU Banyuwangi "Parkirkan" PPK Pelanggar Kode Etik

"Saya tampung semuanya dan reses malam ini harus masuk saya catat, kalau tidak tahun ini tahun depan bisa terwujud," ujar Michael Edy

Keluhan yang dilontarkan kepada Michael Edy berkutat seputar pembangunan sarana prasarana seperti jembatan, pavingisasi, dan sampah.

Halaman Selanjutnya
img_title