SBY dan AHY di Banyuwangi, Berikut Agendanya

SBY bersama Michael Edy Hariyanto, Ketua Demokrat Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Petinggi Partai Demokrat mendatangi Kabupaten Banyuwangi untuk melakukan kampanye terbuka. Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memaparkan seluruh capaian yang telah diraih Partai Demokrat saat memimpin Pemerintahan. Ketua Umum Partai berlambang Mercy, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan hadir sebagai juru kampanye Nasional Partai Demokrat.

Sempat Maju Pilkada Independen, Mantan Bupati Faida Kini Buru Rekom Partai

Berdasarkan intenerary yang diterima Banyuwangi.viva.co.id secara eksklusif dari Partai Demokrat. Kegiatan kampanye terbuka akan dilakukuan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron Genteng Banyuwangi Jawa Timur. Senin, 29 Januari 2024.

Mantan Presiden Republik Indonesia, SBY tiba di sebuah hotel di bilangan Kedayunan Kabupaten Banyuwangi. Minggu 28 Januari 2024 sekira pukul 17.00 Wib.

Pilkada Jember, Kader PDIP: Partai Sudah Tahu Siapa yang Harus Dilirik

Pagi hari sebelumnya, SBY bersama rombongan melakukan temu kader di kediamanan seorang tokoh kharismatik di Kabupaten Jember Jawa Timur.

“Setelah dari Jember, seluruh rombongan langsung menuju Banyuwangi untuk melakukan kegiatan di RTH Maron,” ujar Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. Minggu, 28 Januari 2024.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Sedangkan Ketua Umum Partai berlambang Mercy tersebut, AHY datang belakangan karena masih berada di Yogjakarta dan Semarang untuk menemani Presiden Jokowi dan Capres Prabowo Subianto.

“Ketum (AHY) akan tiba di (Bandara) Blimbingsari. Senin (29 Januari 2024) sekira jam 9an pagi. Kita akan standby mulai pagi untuk jemput Ketum,” tutur Michael secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title