Pembunuh Kakek Jalal yang Terkubur di Kebun Jati Tertangkap, ini dia Pelakunya

Lokasi penemuan jasad Abdul Jalal
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi – Kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan meringkuk terkubur dalam tanah di sebuah kebun jati, akhirnya terungkap. Pelaku nekat membunuh korban yang sudah lanjut usia tersebut, jengkel karena disebut sebagai tukang buat onar.

Pedagang Sayur Keliling di Jember Naik Haji

Ketiga pelaku hanya bisa menahan sakit akibat mengalami luka tembak pada kakinya karena berusaha melawan saat ditangkap Polisi di tempat persembunyiannya.

Kedua tersangka, Kevin Rahman dan Khoirul Anwar merupakan warga Desa Pontang Kecamatan Ambulu Jember Jawa Timur.

Pilkada Jember, Kader PDIP: Partai Sudah Tahu Siapa yang Harus Dilirik

Sedangkan Ahmad Febriyanto merupakan tetangga korban pembunuhan, Jalal di Desa Dusun Watukebo Desa Andongsari Kecamatan Ambulu Jember.

“Tersangka (Ahmad) Febriyanto kita tangkap di wilayah Jember. Sedangkan dua tersangka lainnya (Kevin Rahman dan Khoirul Anwar) ditangkap di Pulau Bali,” ujar Kapolres Jember, AKBP Nur Hidayat.

Motor Oleng Kanan, Hantam Truk Muat Kayu

Penangkapan bermula saat hasil penyelidikan Polisi mengerucut pada tersangka Ahmad Febriyanto dan kemudian mengembang pada dua tersangka lainnya.

“Tersangka (Ahmad) Febriyanto memang terkenal sebagai pembuat onar berperan sebagai otak pembunuhan. Kemudian bertemu dengan tersangka lainnya untuk melakukan pembunuhan secara bersama-sama,” tutur AKBP Nur Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title