Michael Edy Hariyanto : Demokrat Menang, Saya Siap Bertanggung Jawab Atas Kesejahteraan Masyarakat.

Michael Edy Dihadapan Masyarakat dan Simpatisan
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, siap bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat bumi blambangan.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Hal tersebut disampaikan oleh Michael,saat sedang berorasi di hadapan puluhan ribu masyarakat serta simpatisan partai, pada acara Kampanye Akbar bertajuk “SBY Kangen Banyuwangi”.

“Sekarang ada ketum bapak AHY dan bapak SBY, Sampaikan kepada semua orang, jika demokrat menang, saya siap bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat” tegas Ketua DPC saat diatas panggung, Senin 29 Januari 2024.

Gebuk Mafia Tanah, AHY Selamatkan Uang Negara Rp 324 Miliar


Bukan tanpa sebab, Michael melihat, saat ini masih banyak masyarakat yang dinilainya hidup dalam garis ekonomi dibawah rata-rata.

Bagaimana tidak, pada setiap reses dan pertemuannya dengan masyarakat, Ketua selalu menerima banyak keluhan tentang perekonomian dari warga.

Serahkan 10.000 Sertipikat Tanah Elektronik, Presiden Jokowi: Banyuwangi Terbesar di Indonesia

Sulitnya pupuk, dan harga panen yang murah, juga menjadi salah satu hal yang paling banyak diaspirasikan oleh para petani.

Saat mengunjungi masyarakat daerah pesisir, michael juga menerima beragam curhatan dari para nelayan saat sedang melaut.

Halaman Selanjutnya
img_title