Madin Banyuwangi All In Dukung Prabowo-Gibran

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Sumail Abdullah
Sumber :
  • Dok. Ustad Suwarno/ VIVA Banyuwangi

banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Dukungan pada pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kali ini dukungan diberikan kalangan guru Madrasah Diniyah (Madin) se-Kabupaten Banyuwangi.

Sumail Abdullah Tebar Jaring ke 2 Partai Besar untuk Pilkada Banyuwangi

Tepat dua pekan menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 digelar, dukungan pada Prabowo-Gibran terus mengalir dari segala unsur.

Kali ini dukungan diberikan Madin seluruh Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Paslon nomor urut 02 tersebut.

Bakal Calon Bupati Banyuwangi, Sumail Abdullah Nyanyikan Lagu Kelangan, Ayo Tebak Kodenya

Dukungan disampaikan langsung perwakilan Madin se-Banyuwangi pada Tim Kemenangan Daerah (TKD), Sumail Abdullah di Sip Hall Banyuwangi. Kamis, 31 Januari 2024.

"Madin mendukung penuh 02. Kita akan all out untuk bisa memenangkan Pilpres 2024," ujar Gus Muhammad Mahtuh dihadapan forum.

Pertemuan 5 Partai Besar Batal Digelar, Michael: Bukan Batal Tapi Ditunda

Dalam aspirasinya, pengasuh PP Al Arofah Genteng tersebut meyakini pasangan Prabowo Gibran bisa mensejahterakan kalangan pendidik Madrasah Diniyah.

"Kita yakin, hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki program kesejahteraan guru Madrasah. Harapan tersebut akan terbukti setelah kemenangan dalam Pilpres," tutur Gus Muhammad Mahtuh.

Halaman Selanjutnya
img_title